Akhirnya Nulis Lagi..

Wah akhirnya setelah berlama-lama ga nulis di Blog ini, akhirnya saya memutuskan untuk menulis lagi. Sebetulnya keinginan untuk nulis datang disetiap hari sih, bahkan disetiap moment yang saya kira itu bagus untuk dituliskan. Namun sayangnya, belakangan ini saya masih merasa terlalu serius disetiap hal yang saya lakukan (sok sibuk, hehe).
Banyak hal yang terjadi disekitar kita, rasanya sayang sekali kalau itu semua tidak berbekas pada diri kita. Ya begitulah karena rasanya saya termasuk orang melankolis, hehe. Saya orang yang senang mengingat-ngingat masa lalu. Mengingat masa-masa di Sekolah Dasar, SMP, dan di SMK, dan mencoba mengingat teman-teman lama merupakan hal yang menarik. Sehingga kadang-kadang saya termenung tentang jalan hidup yang indah ini. Walaupun kisah itu ada yang memalukan, ada pula yang sedikit menyedihkan hingga menggoreskan "sedikit penyesalan". Namun pada akhirnya saya menyadari bahwa inilah garisnya begitu indahnya untuk dikenang dan disyukuri. :)
Bahkan saking sok sibuknya, saya rasanya banyak sekali melewatkan, menghamburkan, melewati hal-hal yang indah dalam kehidupan bersama keluarga di rumah. Ketika saya sadar bahwa saya memiliki begitu banyak anugerah dalam bentuk keluarga yang begitu berwarna, betapa saya merasa menyesal mengapa tak kunjung aku harmoniskan anugerah ini dengan sekuat dayaku. Sebetulnya sudah banyak rencana yang ingin saya realisasikan bersama keluarga yang indah ini. Semoga saja rencanaku berjalan dengan baik dan semoga dapat menambah kebahagiaan bagi masing-masing diantara kami. aamiiin.
:)
Akhirnya tulisan ini jadi postingan ku yang kedua setelah tulisan-tulisan sebelumnya hanya hinggap di kotak draft, hehehe.
:D

Komentar

  1. Tulisannya bagus juga, simple tapi maksud dan tujuannya dapet :)
    Terkadang saya juga merasa malas atau terlalu sibuk untuk bisa menulis, dan terkadang saat ada kesempatan menulis malah kehilangan kata - kata. Tapi tiba - tiba semangat untuk menulis bisa muncul kapan saja, dan rasanya ada kepuasan tersendiri saat telah menyelesaikan sebuah tulisan sesimple apapun itu tetap saja rasanya sangat bahagia.
    So, semangat yaa !!!
    *Menulislah dan buat dunia lebih indah*

    BalasHapus
  2. Makasih banyak atas dukungannya Mba Rahmah, :)
    Semoga draft-draft yang lainnya bisa dipublish secepatnya..
    :)

    BalasHapus

Posting Komentar