Kunjungan Sahabat

Hari ini kawan-kawan selama dulu saya "dinas" di Jakarta berkunjung ke rumah. Bahagia sekali melihat mereka ada di rumah. Serasa mimpi lihat andri, mae, ferry, fara, tao, mas dana & tar ada di rumah. Ini beneran buka sekedar frasa yang dilebih-lebihkan. Saking senangnya saya sempatkan nulis di blog, supaya rasa senang ini bisa kembali saya hidupkan saat membacanya kelak.

Mereka kawan-kawan saya yang sangat baik. Kalau dirunut kebelakang, selama 8 tahun bekerja saya blm pernah memiliki kawan-kawan yang seperti mereka. Maksudnya semua kawan-kawan saya tentunya baik dan luar biasa supportif, tapi yang unik seperti mereka baru kali ini. Mereka punya persahabatan yang sangat kuat dan indah, bukan bermaksud lebay hanya mengutarakan apa yang saya lihat dan rasakan. Salah satu yang membuatnya begitu karena diantara mereka ada seseorang yang secara khusus menjadi "lem perekat" 😃. 

Saya mengenal kawan-kawan ini sejak tahun 2019. Tapi, saya tidak serta merta "membuka diri" dan dekat dengan kawan-kawan ini. Hingga pada suatu titik saya sadari, anak-anak ini begitu baiknya dan indahnya dalam menjalin pertemanan. Singkat cerita, saya harus berpisah dengan mereka pertengahan tahun 2022 karena harus berkuliah dan saya pun pindah project. Setiap liburan kuliah saya selalu memyempatkan ke jakarta dan bertemu mereka. Mereka selalu memberikan waktu untuk sekedar ngobrol-ngobrol dan makan malem bareng.

Banyak hal yang ingin saya tulis tentang kawan-kawan saya ini. Sebagai ungkap syukur saya bisa berkawan dengan mereka. Mungkin di postingan selanjutnya saya cerita lagi. Terima kasih Yaa Allah, engkau telah hadirkan mereka dalam garis hidup hamba.

Saya tutup postingan ini dengan hadits dari Imam Ali KW:

"True friends are a single soul divided between different bodies"

Komentar